Windows 10 MobileMicrosoft hari ini merilis pembaruan untuk pengguna Windows 10 Mobile, perlu diinggat ini adalah pembaruan kumulatif dan tidak akan terdapat fitur baru didalamnya. Seperti yang sudah kita ketahui ponsel Windows bukan lagi menjadi prioritas Microsoft. Pembaruan yang diberikan Microsoft untuk ponsel Windows nya hanya meliputi perbaikan bug, peningkatan stabilitas serta update keamanan.

Pembaruan kumulatif ini Microsoft rilis untuk semua brand sistem operasi Windows 10 Mobile, mulai dari Anniversary Update, Creator Update dan Fall Creator Update.

Pembaruan keamanan untuk Internet Explorer, Microsoft Edge, mesin scripting Microsoft, Microsoft Graphics Component, Windows Media, Windows Shell, Device Guard, jaringan datacenter Windows, kernel Windows, Windows Hyper-V, virtualisasi dan kernel Windows, Microsoft JET Database Engine, Windows MSXM , dan Windows Server. – catatan Microsoft

Berikut ini daftar nomor build yang dirilis Microsoft untuk pengguna Windows 10 Mobile :

Fall Creator Update 15254.530
Creator Update 15063.1324
Anniversary Update 14393.2485

Semua pembaruan kumulatif yang Microsoft rilis untuk perangkat mobile tidak ada yang membawa fitur baru. Microsoft sendiri akan terus memberikan update kumulatif untuk perangkat Windows 10 Mobile setidaknya hingga akhir tahun 2019. Setelah itu besar kemungkinan sistem operasi ini akan Microsoft hentikan secara total.

So, segera periksa Windows Update kalian untuk memeriksa pembaruan nya . . .