Windows 10 MobileMicrosoft merilis pembaruan kumulatif untuk semua brand pada sistem operasi Windows 10 Mobile. Pembaruan ini tidak menghadirkan fitur baru melainkan hanya perbaikan bug dan peningkatan stabilitas saja. Seperti yang sudah kita ketahui, Windows 10 Mobile tidak lagi menjadi prioritas Microsoft.

Sementara itu Microsoft dikabarkan sedang mengerjakan perangkat baru sebagai penerus Windows 10 Mobile. Perangkat yang disebut Andromeda adalah perangkat dengan Windows Core OS yang kabarnya akan fleksibel di semua ukuran perangkat. Hingga kini Microsoft belum memberikan tanggapan resmi mengenai perangkat atau os Andromeda dengan Windows Core OS.

Baca : “Andromeda OS” Adalah Masa Depan Windows Yang Fleksibel

Kembali pada pembahasan, build yang sudah Microsoft rilis untuk sistem operasi Windows 10 Mobile adalah sebagai berikut :

  • Windows 10 Mobile Build 15254.527
  • Windows 10 Mobile Build 15063.1266
  • Windows 10 Mobile Build 14393.2431

Semua pembaruan kumulatif yang Microsoft rilis untuk perangkat mobile tidak ada yang membawa fitur baru. Microsoft sendiri akan terus memberikan update kumulatif untuk perangkat Windows 10 Mobile setidaknya hingga akhir tahun 2019. Setelah itu besar kemungkinan sistem operasi ini akan Microsoft hentikan secara total.

So, segera periksa Windows Update kalian untuk memeriksa pembaruan nya . . .

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of