Setelah kemarin MIcrosoft telah memberikan pembaruan untuk aplikasi OneDrive-nya pada perangkat iOS, kini Microsoft kembali fokus pada platformnya sendiri dan telah meluncurkan pembaruan baru untuk aplikasi Store-nya untuk Windows 10 PC dan Mobile.

Pembaruan aplikasi Store terbaru telah berada pada versi 11806.1001.15.0. Pembaruan terbaru hadir dengan elemen desain akrilik untuk bagian “Departemen” yang baru ditambahkan di Microsoft Store.

Setelah meningkatkan aplikasi Store dengan perbaikan bug di pembaruan sebelumnya, Microsoft kini memperkenalkan elemen desain akrilik baru ke bagian Departemen aplikasi .

Bagian Departemen tersedia untuk pengguna dalam aplikasi Store dan dengan penambahan desain akrilik ke bagian departemen aplikasi toko, sekarang terlihat lebih lengkap daripada versi sebelumnya.

Selain dengan penambahan desain akrilik, Microsoft juga meningkatkan jarak antara aplikasi yang disediakan oleh masing-masing pengembang. Daftar aplikasi sekarang menampilkan lebih banyak ruang antara masing-masing aplikasi setelah pembaruan Store terbaru.

Pembaruan terbaru untuk aplikasi Store saat ini sudah diluncurkan dan tersedia untuk kalian yang terdaftar dalam program insider release preview.

Jika kamu termasuk dalam insider release preview, maka segeralah perbaharui aplikasi windows store kamu, dan bagikan apa yang kamu temukan dalam pembaharuan kali ini di kolom komentar.