Microsoft Surface Laptop 2 Hampir Tidak Bisa DiperbaikiMicrosoft belum lama ini memperkenalkan pernerus Surface Laptop, yakni Surface Laptop 2 dengan perubahan minor. Warna dan penggunaan prosesor terbaru generasi ke-8 dari Intel turut menemani perangkat ini. Seperti yang kita ketahui, Surface 2 dibandrol dengan harga yang cukup mahal, untuk varian terendah nya saja di hargai $899, ya meskipun lebih murah dari pendahulu nya.

Disetiap perilisan perangkat-perangkat baru selalu ada orang-orang yang ingin mengetahui lebih jauh bagaimana perangkat ini bekerja, kekuatan nya, kemudahan, serta bagaimana perangkat yang diperkenalkan bisa memberikan hal baru dalam kategori produk yang diluncurkan.

Seperti yang sudah dilakukan oleh iFixit, yang baru-baru ini memberikan penilaian nya mengenai seberapa mudah Surface Laptop 2 dapat diperbaiki. Cukup mengherankan karena iFixit memberikan nilai 0 untuk perangkat Surface Laptop 2. Hampir setiap bagian yang ada pada Surface Laptop 2 sangat sulit untuk dilepas.

Baca : Microsoft Akan Ijinkan Penghapusan Aplikasi Bawaan Di Windows 10

RAM & CPU pun tidak akan mungkin diganti atau ditambah karena disatukan dengan solder di dalam motherboard. Bahkan iFixit mengatakan Surface Laptop 2 adalah perangkat yang paling tidak mungkin untuk diperbaiki. Tidak hanya Surface Laptop 2, Surface Pro 6 yang kemarin diluncurkan bersamaan juga sama.

Untuk itu jika kalian memiliki salah satu dari dua perangkat ini, sebaiknya hati-hati dan jaga baik-baik. Karena seperti yang sudah kami jelaskan diatas, akan sangat mustahil untuk memperbaiki perangkat ini.