Setelah ditutupnya saluran Insider Skip Ahead beberapa waktu lalu, Microsoft membukanya kembali untuk anggota Windows insider yang siap untuk menguji pembaruan fitur utama berikutnya.

Seperti pendaftaran saluran Insider Skip Ahead sebelumnya, saluran ini sangat terbatas untuk beberapa pengguna Windows 10, jadi kalian harus mendaftarkan perangkat Windows 10 kamu sesegera mungkin jika kamu ingin mendapatkan pembaruan pada saluran Insider Skip Ahead.

Insider Skip Ahead akan menjadi salah satu yang pertama yang menguji pembaruan fitur berikutnya setelah Windows 10 “Redstone 5“, yang saat ini masih dalam pengujian dengan Fast and Slow ring Insiders. Sementara untuk nama kode “Redstone 5” diharapkan untuk dirilis pada musim gugur tahun ini, pembaruan fitur berikut, yaitu “Windows 10 19H1” diperkirakan akan dirilis untuk semua pengguna Windows 10 pada musim semi berikutnya.

Jika kalian penasaran, kalian dapat memilih untuk menguji saluran Insider Skip Ahead dengan menuju ke aplikasi Pengaturan > Pembaruan & Keamanan > Program Windows Insider > pilih “Skip ahead to the next Windows release.” Jika kalian memilih untuk tetap menggunakan saluran Insider Fast Ring atau Insider Slow Ring, kamu akan terus melihat pengembangan-pengembangan Windows 10 “Redstone 5” hingga pembaruan fitur tersebut dirilis untuk semua pengguna Windows 10.

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of