Microsoft hampir dapat dipastikan akan meluncurkan sebuah Surface baru hari ini. Namun, bukan berarti mereka tidak memperhatikan Surface yang lebih dulu diluncurkan. Itulah kenapa Microsoft lewat Panos Panay sebagai bos Microsoft Devices mengupload sebuah video baru. Dimana di video itu memperlihatkan bagaimana Surface mampu mengubah kehidupan fans agar lebih kreatif dan produktif.

Di video itu juga terlihat betapa fans Microsoft terlihat terpukau dengan video produk Surface baru seperti Surface Studio. Ada yang bilang seakan-akan seperti gadget yang ada di film Minority Report dan masih banyak lagi.

Senang melihat Microsoft berupaya mengubah dunia agar lebih kreatif dan produktif dengan produk mereka. Di akhir video seorang dari fans juga tidak sabar menunggu apa hal selanjutnya yang tim Surface berikan. Semoga saja ada hal lain selain Surface Pro baru yang diperkenalkan di acara ini.

Sepertinya tidak ada live-stream untuk acara ini. Hal ini kemungkinan karena rumitnya proses persetujuan dengan pemerintahan China sehingga hanya akan ada live updates. Namun, Microsoft mungkin bisa mengupload on-demand video segera setelah acaranya telah selesai. Bagi yang belum tahu acara ini akan digelar sekitar pukul 18:00 WIB 😉

Dan ini adalah perkiraan kami untuk apa yang diluncurkan Microsoft di acara 23 Mei.

Nah apa pandanganmu soal video ini? Apakah kalian tidak sabar melihat inovasi berikutnya dari tim Surface? 😉

Please Login to comment
avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
Andri DesmanaRabbil AR Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Andri Desmana
Guest
Andri Desmana

Lebih ke peformance sih kayanya Microsoft tahun ini

Rabbil AR
Guest
Rabbil AR

yapp semenjak sepeninggal nya om jobs, akhir nya Microsoft lah yg mengambil alih kuasa dalam inovasi
keren keren