Kemarin (29/03/2017 GMT) Microsoft mengumumkan bahwa mereka secara resmi akan merilis Windows 10 Creators Update (PC) untuk konsumen umum mulai 11 April.

Hari ini, Microsoft menjelaskan informasi lebih lanjut tentang rencananya untuk meng-roll-out pembaruan besar yang punya nama lain “Windows 10 Redstone 2” ini.

Seperti yang sudah-sudah, Microsoft akan melakukan pendekatan bertahap dalam membagikan jatah update ini ke jutaan pengguna Windows 10. Tahap pertama, Microsoft akan menargetkan perangkat yang lebih baru, terutama yang telah diuji bersama-sama dengan mitra OEM hardware mereka.

Pada tahap kedua, barulah Microsoft memperluas rilis untuk perangkat lainnya berdasarkan feedback yang mereka terima selama fase pertama. Microsoft berencana untuk mengulangi proses ini untuk beberapa bulan sampai semua perangkat yang kompatibel Windows 10 di seluruh dunia kebagian Creators Update.

Jika kamu tidak sabar ingin lebih dulu mendapatkan Creators Update, Microsoft merekomendasikan untuk men-download Update Assistant. Mulai 5 April besok, kamu bisa memulai update secara manual dengan tool Windows 10 Update Assistant ini.

Please Login to comment
avatar
4 Comment threads
4 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
4 Comment authors
Agung NugrohoNasrudinYusuf RudiantoAnjar Budi Santoso Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Agung Nugroho
Guest
Agung Nugroho

min hari ini sudah tgl 5 april, updatenya kok belom nongol ya? :v :v :v

Yusuf Rudianto
Guest
Yusuf Rudianto

Ukuran filenya berapa ya?

Anjar Budi Santoso
Guest
Anjar Budi Santoso

Ane udah malahan.. Hehe

Agung Nugroho
Guest
Agung Nugroho

cocok sekaleee…pake assistant upgrade :v :v sekalian ambil ESD nya dari situ ga perlu donlod ISO hemat kuota sekaleeeee :v :v :v :v