Windows-10-Mobile-1-freshblue

Pengguna Windows Phone memang baru saja mendapat update Windows 10 Mobile resmi dari Microsoft, adapaun untuk mendapatkan update ke Windows 10 Mobile ada beberpa hal yang kamu harus tau diantaranya bisa kamu baca disini Daftar Ponsel Yang Mendapat Update Windows 10 Mobile dan disini Persyaratan Untuk Update Ke Windows 10 Mobile.

Ada kabar buruk untuk sebagian pengguna Windows Phone, kita semua pasti sudah tau bahwa update ini tidak akan tersedia untuk semua perangkat dikarenakan akan digulirkan secara bertahap. Selain itu ada satu lagi yang harus kamu tahu bahwa Windows Phone dengan RAM 412 MB tidak akan mendapatkan update ke Windows 10 Mobile.

Sangat disayangkan memang, karena beberapa perangkat Windows dengan RAM 512MB cukup banyak. Pernyataan ini disampaikan langsung melalui akun resmi twitter windows insider, mereka mengatakan ‘ Kami tidak mempunyai rencana untuk memberikan update Windows 10 Mobile perangkat dengan RAM 512 MB ‘.

Alasan Microsoft tidak memberikan update ke perangkat RAM 512 MB karena mereke menguji Windows 10 Mobile di perangkat dengan RAM 1GB dan itupun masih menemui banyak masalah. Jika pun nanti Microsoft memberikan update Windows 10 Mobile untuk RAM 512 MB bisa dipastikan akan banyak fitur yang dipangkas oleh Microsoft.

So bagaimana menurutmu, apakah di antara kamu ada yang perangkatnya menggunakan RAM 512 MB, bagikan tanggapan mu di bawah ini . . .

Please Login to comment
avatar
3 Comment threads
5 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
5 Comment authors
Whyu WaAndri DesmanaMicrosoft FansDi'Zou SanjayaEB Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Whyu Wa
Guest
Whyu Wa

fak

Microsoft Fans
Guest
Microsoft Fans

Kalau masalah pindah itu pilihan.. Tapi percayalah akan ada hal yang membuat pengguna Windows Mobile merasa puas saat //build 2016 🙂

EB
Guest
EB

Klo memang ga dapet update, ya terpaksa move on ke os sebelah 🙂