Mulai hari ini, Microsoft Launcher tidak lagi dalam embel-embel “Beta” karena telah tersedia secara publik. Pengguna yang sebelumnya memakai Arrow Launcher atau yang masih bertuliskan Arrow Launcher, hari ini akan dialihkan menjadi Microsoft Launcher.

Berikut ini adalah keunggulan Microsoft Launcher di Android:

The Feed: Info terkini semua ada di ujung jari Anda. Dengan hanya menggeser cepat-ke-kanan, Microsoft Launcher menawarkan feeds yang disesuaikan untuk acara penting Anda. Seperti: berita utama, aktivitas terkini, orang favorit dan aplikasi yang paling sering digunakan.

Microsoft Launcher themes phone on three Android phones

Anggun dan mudah mesesuaikan. Launcher ini memiliki berbagai cara untuk membiarkan Anda mempersonalisasi ponsel Anda, mudah untuk mengatur warna latar belakang – dan dukungan ‘isyarat’ baru. Dimana, akan membiarkan orang yang sangat suka kustomisasi menciptakan lingkungan yang membuat mereka paling produktif.

Continue on PC shown on two Android phones

Dukungan Continue to PC. Tentu saja semua ini dilakukan Microsoft untuk mempererat hubungan Android dengan Windows 10 PC. Dimana, hal ini memudahkanmu untuk melanjutkan apa yang baru kalian kerjakan seperti dokumen, foto, dan lainnya di PC kalian untuk melakukan hal yang lebih banyak.

Setelah meluncur lebih dulu untuk iPhone, kini Microsoft Edge menyembangi Android sebagai Preview.

Nah, inilah keunggulan Microsoft Edge di Android

  • Dari PC ke ponsel, kalian dapat menjelajahi perangkat kalian secara mulus, sementara informasi disinkronkan di latar belakang. Pergilah ke mana saja serta di mana kalian tinggalkan konten yang telah dibaca di ponsel dengan mudah memindahkan konten antara perangkat mobile dan PC Windows 10.
  • Hub View memudahkan untuk menemukan dan mengelola konten kalian seperti favorit, daftar bacaan, riwayat dan buku, semua dalam satu tempat.
  • Reading View memungkinkan kalian mengatur ulang konten di halaman web agar lebih mudah fokus pada apa yang kalian baca.
  • Temukan, lihat, dan bagikan konten dengan mudah dengan fitur tertanam Reader QR Code untuk menarik informasi dengan satu sentuhan tombol, Voice Search untuk menggunakan web dengan cara yang lebih akrab, dan mode InPrivate untuk menjaga agar data penjelajahan pengguna tetap pribadi.

Yuk klik Coba Microsoft Edge Android dan iOS

Nah, apakah pandangan kalian soal semakin rekatnya integrasi antara Windows 10 PC dengan iOS dan Android? 😉