Microsoft sedang sibuk di event konferensi BUILD 2016 minggu ini, tetapi di belakang itu ternyata perusahaan masih melakukan pembersihan, juga pembaruan dan perbaikan pada aplikasi dan layanan.

Perusahaan telah mengirimkan sejumlah pembaruan untuk aplikasi pada platform Windows 10, memberikan beberapa layanan fitur dan fungsi baru. Salah satunya adalah aplikasi OneNote Mobile yang mendapat update tersebut.

Tampaknya update pada OneNote kali ini “cuma” suatu update kecil saja, sehingga bahkan Microsoft tidak menempatkan “changelog”-nya di halaman OneNote di Windows Store.

Microsoft mengatakan bahwa perusahaan telah menambahkan kemampuan untuk merekam audio dan mendengarkan rekaman audio melalui aplikasi OneNote pada ponsel.

Sebenarnya ini bukan fitur baru sih, orang-orang yang telah menggunakan OneNote pada Windows Desktop dan Windows Phone 8 telah akrab dengan fitur ini (mengambil dan mendengarkan rekaman audio). Karena beberapa alasan, OneNote versi untuk Windows 10 Mobile kurang fungsi, sehingga alangkah sangat senangnya melihat Microsoft menambahkan kembali fitur yang cukup berguna ini.

Dan itu memang benar adanya. Update ini tampaknya semata-mata hanya untuk menambahkan fitur audio kembali ke OneNote untuk Windows 10 Mobile, ini diperkuat oleh kenyataan bahwa (ternyata) versi PC belum menerima update seperti ini.

Seperti biasa, Anda dapat memeriksa update OneNote di Bursa, atau langsung di sini : ?

OneNote Mobile

Sumber: WinBuzzer

Posted from WordPress for Windows Phone

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of