Microsoft kedepannya akan mengizinkan para pengguna Windows 10 untuk bisa mengunduh paket bahasa serta font melalui Microsoft Store pada pembaruan Windows 10 Versi 1803 “Redstone 4”.

Rencana Microsoft untuk membawakan paket bahasa dan font pada Microsoft Store akan melengkapi visi dan misi Microsoft untuk membawakan serba-serbi pada Microsoft Store untuk menjadikan Microsoft Store sebagai “One Store” untuk semua perangkat Windows 10, mulai dari produk aplikasi, permainan, buku, musik & tv, perangkat pc dan perangkat konsol serta aksesorisnya, hingga font serta paket bahasa.

Microsoft telah mempersiapkan ketersediaan paket bahasa untuk kedepannya pada Windows 10 Versi 1803 “Redstone 4”, sebagai awalannya Microsoft telah merilis paket bahasa Rusia, Catala serta Valencia namun paket bahasa ini hanya bisa diunduh dan digunakan oleh anggota Windows Insider dimana mereka sekarang ini telah berada pada pengembangan Windows 10 Versi 1803.

Microsoft serupa telah mempersiapkan ketersediaan paket font untuk bisa digunakan pada Windows 10 Versi 1803 “Redstone 4” kedepannya. Font “Arial Nova” menjadi awalan fitur paket font pada Microsoft Store yang telah dirilis oleh Microsoft, namun seperti pada sebelumnya. Fitur paket font ini hanya bisa digunakan oleh anggota Windows Insider untuk saat ini, namun kedepannya fitur paket font serta paket bahasa akan tersedia dan dapat digunakan oleh khalayak publik sesaat setelah perilisan resmi Windows 10 Versi 1803 “Redstone 4”.