Saatnya untuk memeriksa pembaruan Windows dan mendapatkan pembaruan “Patch Tuesday” bulan ini.

Tepat hari ini, Microsoft merilis pembaruan “Patch Tuesday” terbaru untuk versi Windows 10. Pembaruan kumulatif, yang memberikan peningkatan keamanan dan perbaikan bug, sekarang diluncurkan untuk PC Windows 10 October 2018 Update dan versi yang lebih lama.

Inilah yang diperbaiki Windows 10 October 2018 Update dengan KB4489899 (build 17763.379):

  • Perbaikan masalah untuk perangkat Microsoft HoloLens dengan sensor pelacakan dan kalibrasi perangkat yang telah memengaruhi beberapa pengguna. Kalian mungkin akan merasakan perubahan peningkatan setelah 10-15 menit pembaruan dipasang, tetapi kami menyarankan untuk melakukan pengaturan ulang hologram untuk hasil terbaik.
  • Perbaikan masalah yang dapat menyebabkan pengguna menerima “Kesalahan 1309” saat memasang atau menghapus jenis file MSI dan MSP tertentu.
  • Perbaikan masalah yang dapat menurunkan kinerja grafis dan mouse dengan game desktop saat memainkan game tertentu, seperti Destiny 2, setelah memasang pembaruan KB4482887.
  • Pembaruan keamanan untuk Microsoft Edge, Internet Explorer, Microsoft Scripting Engine, Windows Shell, Platform dan Kerangka Kerja Aplikasi Windows, Driver Mode Kernel, Server Windows, subsistem Linux, Hyper-V, Jaringan Datacenter Windows, Penyimpanan dan Sistem File Windows, Jaringan Nirkabel Windows, Mesin Basis Data Microsoft JET, Kernel Windows, Windows, dan Windows Fundamentals.

Jika PC kalian masih menggunakan Windows 10 April 2018 Update, kalian akan mendapatkan pembaruan KB4489868 (build 17134.648) dengan dua perbaikan berikut:

  • Perbaikan masalah yang dapat menyebabkan pengguna menerima “Kesalahan 1309” saat mememasang atau menghapus jenis file MSI dan MSP tertentu.
  • Pembaruan keamanan untuk Internet Explorer, Microsoft Edge, Microsoft Scripting Engine, Windows Shell, Platform dan Kerangka Kerja Aplikasi Windows, Input dan Komposisi Windows, Penyimpanan dan Sistem File Windows, Jaringan Nirkabel Windows, Windows Fundamentals, Hyper-V, Windows Server, subsistem Linux, Kernel Windows, Windows MSXML, dan Mesin Basis Data Microsoft JET.

Pembaruan yang dirilis untuk Windows 10 Fall Creators Update dan Windows 10 Creators Update memiliki catatan perbaikan yang serupa seperti pada Windows 10 April 2018 Update, tetapi kalian dapat melihat daftar lengkap catatan perbaikannya di situs dukungan Microsoft.

Jika kalian siap untuk memperbarui, kalian dapat langsung mengunduh dan memasang pembaruan Windows melalui Windows Update sekarang juga.

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of