windows-10-tablet

Windows 10 tampaknya mulai menarik para pembuat tablet, tablet yang beberapa tahun belakangan dirajai oleh sistem operasi Android kini mulai tergusur oleh keberadaan Windows 10. Keberadaan tablet yang menggunakan Windows 10 memang sudah mulai banyak kita temui, mulai dari brand terkenal sampai yang baru pun ikut meramaikan Windows 10.

Kini pembuat tablet di yang berasal dari Amerika yang sebelumnya menggunakan Android mulai beralih ke Windows 10 untuk penggunaan sistem operasi tabletnya. Pembuat tablet yang berada di Buffalo Amerika ini adalah satu-satunya pabrik pembuat tablet di Amerika. BAK telah menjalin kerja sama dengan Microsoft untuk memakai sistem operasi Windows 10 dan menjadi partner OEM yang akan didukung Microsoft.

Pabrik BAK dapat membuat 5.000 tablet dalam kurun waktu 1 bulan dan akan meningkatkan pembuatan tablet sekitar 40.000 jika permintaan pasar ramai. Kabar baik untuk Microsoft, dengan semkain banyaknya OEM yang bekerja sama maka semakin banyak juga tablet dengan Windows 10 kita temui.

Seperti yang kita tahu, Microsoft benar-benar mengubah sistem operasi mereka dengan tampilan yang lebih modern, fitur-fitur terbaru dan tentu nya dukungan aplikasi dan game yang lebih banyak. So bisa kita prediksi sistem operasi Windows 10 memliki prospek masa depan yang cerah dan bukan tidak mungkin dalam waktu dekat akan menjatuhkan Android.

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of