Image via Windows Central

Akhir tahun 2016 mungkin adalah akhir tahun yang kurang mengsankan untuk fans dan pengguna Windows 10 Mobile, sebab pada tahun itulah produksi ponsel Microsoft dihentikan. Dan di akhir 2017 Microsoft secara gamblang mengisyaratkan investasi di Windows Phone tidak akan dilanjutkan atau dengan kata lain dihentikan, yups surprisee.

Sebelum semua itu berakhir, Microsoft sempat merilis 4 ponsel terakhirnya yakni Microsoft 550, 650 serta flagship 950 & 950 XL. Strategi ini mungkin sudah terbaca oleh banyak pakar, namun siapa yang menyangka kalau Microsoft mengambil langkah cepat dengan penghentian produksi dan investasi tanpa memberikan opsi.

Lupakan tentang itu, kini muncul sebuah ponsel berkode nama Honjo yang mirip dengan ponsel mid-range Microsoft 650. Produk dari gambar ini adalah ponsel dari 650 XL yang tidak Microsoft rilis. Terlihat jika ponsel ini memiliki desain lebih premium serta memiliki port pengisian daya dan headphone berada di atas.

Tidak ada kabar pasti mengapa ponsel ini tidak Microsoft rilis serta tidak adanya spesifikasi yang menggambarkan ponsel Microsoft 650 XL, meski begitu ini adalah versi premium dari Microsoft 650.

Please Login to comment
avatar
5 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
6 Comment authors
KristaIbnuarisRandhikaad galiih Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Krista
Guest
Krista

Akhir tahun 2016 mungkin adalah akhir tahun yang kurang mengsankan untuk fans dan pengguna Windows 10 Mobile, sebab pada tahun itulah produksi ponsel Microsoft dihentikan.

Dan di akhir 2017 Microsoft secara gamblang mengisyaratkan investasi di Windows Phone tidak akan dilanjutkan atau dengan kata lain dihentikan, yups surprisee.

🙁

Ibnu
Guest
Ibnu

Nokia mclaren (1030) juga mantep, sayang batal rilis juga

aris
Guest
aris

Sayang gak di rilis yah

Randhika
Guest
Randhika

Mirip Nokia 6 yang sekarang

Fiter Kurniawan
Admin

Tes Komentar