Satya NadellaMicrosoft mencatatkan capaian besar dengan meningkatnya pendapatan perusahaan yang mencapai 1000 triliun lebih. Pendapatan terbesar disumbang dari devisi cloud yang terus berkembang setiap tahun nya. Hal ini tidak luput dari tangan dingin seorang Satya Nadela, CEO Microsoft yang menggantikan Stave Ballmer pada tahun 2014.

Dengan meningkatnya pendatan dan saham yang dicapai Microsoft tentu saja orang-orang dalam perusahaan mendapatkan bonus serta kenaikan gaji. Seperti CEO Satya Nadela yang mendapatkan gaji $25 juta setiap tahunnya. Seperti yang sudah kita ketahui saham Microsoft tembus $ 100 melewati perkiraan sebagian pemegang saham Microsoft.

Baca : Wincamp Story : Bill Gates – Microsoft Tidak Akan Pernah Ada Tanpa Paul Allen

Pendapatan gaji $25 juta yang didapatkan Satya Nadela pertahun nya belum termasuk sertifikat saham dan uang dalam bentuk tunai. Bisnis cloud yang kini tengah difokuskan Microsoft menyumbang pendapatan $ 23 miliar tahun ini, lebih besar dari yang lain. Disini kita dapat melihat pembacaan strategi yang dilakukan Satya Nadela cukup berhasil untuk mendongkrak pendapatan.

Lalu bagaimana dengan gaji para karyawan nya, seperti yang diberitakan oleh Onmsft, rata-rata pendapatan karyawan Microsoft pertahun mencapai $167.686.

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of