Spotify Windows 10Salah satu layanan penyedia streming musik, Spotify dikabarkan tengah menyiapkan fitur baru. Layanan yang disediakan Spotify sendiri terbagi menjadi dua yakni berbayar dan gratis. Jelas layanan berbayar akan mendapatkan keuntungan lebih dari pengguna layanan gratis, baik dari kualitas audio maupun musik yang ditawarkan.

Namun dengan disiapkan nya fitur baru untuk pengguna layanan gratis akan memangkas perbedaan di antara keduanya. Kabar yang kami dapat, Spotify akan memberikan ruang perpustakaan lebih besar untuk pengguna layanan gratis. Nantinya pengguna layanan gratis Spotify akan memiliki fungsi yang sama dengan layanan berbayar.

Hal ini tentu menjadi kabar baik, karena pengguna layanan gratis Spotify akan mendapatkan layanan yang lebih baik. Lalu apa perbedaan nya dengan layanan gratis ? tentu saja akan ada perbedaan di antara kedua nya, namun sebelum fitur ini dirilis kita tidak tahu persis seperti apa layanan yang akan di dapat.

Trik marketing yang Spotify gunakan dengan memberikan fungsi sama layaknya layanan berbayar tentu langkah tepat. Sebab Spotify tidak sendiri berada disini, Deezer, Joox hingga Amazon dan Apple Musik terus menggerus pengguna Spotify. Langkah ini diharapkan bisa menarik pengguna layanan musik streming lain untuk menggunakan Spotify.