Kurang dari satu tahun Microsoft mengakuisisi LinkedIn dan kini penggunanya telah menembus 500 juta (⇑ 67 Juta) dari 200 negara. Hal ini tentu saja akan memberi peluang yang lebih besar bagi pengguna LinkedIn.

Apa artinya ini bagi kamu?

Komunitas ini mewakili 10+ juta pekerjaan aktif, mengakses 9 juta+ perusahaan, dan dengan lebih dari 100.000 artikel diterbitkan setiap minggu, ini membantu Anda tetap mengetahui berita dan pandangan yang memengaruhi dunia profesional Anda. Komunitas profesional dengan ukuran ini belum pernah ada sampai sekarang.

Tapi sering tindakan kecil dan sederhana hari ini yang bisa membawa Anda ke peluang yang lebih besar besok. Dan akses ke komunitas ini tidak pernah semudah ini karena setiap koneksi baru merupakan peluang baru yang potensial.

Meningkatkan karirmu secara digital 

Dengan setiap koneksi yang Anda buat, jangkauan total komunitas profesional Anda tumbuh dan begitu pula peluang karir Anda. Setiap koneksi …

  • Mencerminkan rata-rata 400 orang baru yang bisa dikenalkan dan mulai membangun hubungan dengan Anda.
  • Meliputi 100 perusahaan baru yang mungkin mencari keahlian dan bakat yang Anda tawarkan; dan
  • Mewakili hubungan 500 pengguna lebih

Ini dia statistik LinkedIn secara regional:

Chart one countries

Chart two places

chart three

chart four

Integrasi Microsoft Dynamics 365 dengan LinkedIn Sales Navigator

Dynamics 365 for Sales sudah membantu tenaga penjualan dengan pengalaman yang lebih baik. Misalnya, mereka sudah bisa mengerjakan data penjualan dan tindakan pengamatan langsung di Office 365 untuk lebih cepat menuntaskan kesepakatan. Penawaran dapat dibuat dengan menggunakan wawasan pelanggan, harga akurat dan data inventaris, dan kemudian dicatat dalam sistem yang sesuai, termasuk diskon khusus yang ditawarkan, dan dikirim ke pelanggan – tanpa harus meninggalkan Outlook.

Hari ini Microsoft akan melakukan integrasi Dynamics 365 dengan LinkedIn untuk mempercepat efektivitas pegawai penjualan melihat jaringan profesional beserta hubungannya.

  • Memanfaatkan sinyal melalui email, CRM dan LinkedIn untuk mendapatkan rekomendasi kontekstual untuk tindakan terbaik berikutnya di Dynamics 365 for Sales, memfasilitasi perkenalan secara langsung melalui jaringan perusahaan, dan mengirim InMail, pesan dan permintaan koneksi yang disesuaikan.
  • Melibatkan pembeli dengan konten yang disesuaikan selama siklus hidup akun, dan mendapatkan pembaruan akun dan prospek termasuk pengumuman berita dan perubahan pekerjaan.
  • Membangun hubungan yang kuat dengan kontak yang ada melalui akses ke rincian profil LinkedIn termasuk foto, peran terkini dan riwayat kerja.

Dengan ini Microsoft hari ini mengumumkan ketersedian Microsoft Relationship Sales Solution. Hasil gabungan Dynamics 365 for Sales dan LinkedIn Sales Navigator. Mulai tersedia 1 Juli mendatang dengan harga 1.8 juta per seat per bulannya (sebelum volume discounts). Microsoft mengatakan bahwa penawaran ini adalah yang terbaik di kelas pasar CRM dibagiannya.

Kami berharap Microsoft juga akan segera meluncurkan aplikasi “UWP” dari LinkedIn yang tentunya akan menambah produktivitas pengguna Windows 10.

Nah apa pandangan kalian soal berita ini? 😀

Please Login to comment
avatar
3 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
3 Comment authors
ad galiihMR.Indra PutraDirga Wahyu Adiaksa Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
ad galiih
Guest
ad galiih

sayang aplikasi di windows 10 mobile.
tdk ada pembaruan.

MR.Indra Putra
Guest
MR.Indra Putra

Kapan app LinkedIn windows 10 mobile akan diperbaharui oleh microsoft? ga pernah dapat update sejak dikeluarin. Saya pengguna aktif LinkedIn terpaksa harus pakai web browser ut aksesnya. Sangat mengecewakan..

Dirga Wahyu Adiaksa
Guest
Dirga Wahyu Adiaksa

Pengen dong nanti denger berita “pengguna windows 10 mobile / win 10 on ARM menembus angka 500 juta pengguna”. Semoga lah ya ?