Subway SurfersSatu lagi permainan besar angkat kaki dari Windows 10 Mobile, setelah hampir 2 tahun menghiasi platform Windows Mobile, kiloo sebagai developer dari Subway Surfers resmi menghentikan permainan nya.

Subway Surfers adalah salah satu permainan populer yang hadir di platform Windows, setelah sebelumnya hadir lebih dulu untuk Android & iOS. Karena Microsoft juga sudah secara resmi untuk mempensiunkan OS Mobile nya, Kiloo lantas mengambil langkah mundur untuk turut meninggalkan platform ini.

Seperti yang sudah kita ketahui, Microsoft sudah tidak mempunyai rencana besar pada OS Mobile nya. Tidak heran jika banyak pengembang yang angkat kaki dari Windows Store. Kini perusahaan yang bermarkas di Redmond itu tengah mengembangkan produk mobile baru yang disebut ‘Andromeda’, produk mobile/tablet baru yang akan menggantikan keberadaan ponsel Windows (Windows Phone).

Dalam email yang ditulis Kiloo, mereka menyatakan tidak akan memberikan update lagi untuk perangkat Windows 10 Mobile. Tetapi jika kamu masih menginstal nya, kamu masih bisa memainkan game ini. Akan tetapi jika kamu menghapus game ini dan berniat untuk menginstal nya kembali dari Windows Store itu tidak akan bisa, karena mereka akan segera menghapus permainan Subway Surfers dari Windows Store.