Lumia-535

Windows Phone memang belum bisa merebut pasar smartphone dari kompetitor nya Android dan iOS. Meski Microsoft sudah mengeluarkan fitur-fitur baru pada smartphone nya dan memberikan aksebilitas serta kenyamanan untuk pengguna, tapi sampai saat ini pengguna Windows Phone masih jauh di bawah Android dan iOS.

Akan tetapi Microsoft sedikit lebih unggul untuk menarik hati kalangan pemerintah dan pebisnis dengan segala produk-produk nya. Kembali ke tahun 2014 saat Departemen Polisi New York (NYPD) memutuskan untuk memakai smartphone Windows Phone kepada semua pengguna nya, sekitar 25.000 petugas polisi di New York menggunakan samrtphone buatan Microsoft tersebut.

Kini Departemen Polisi New York kembali akan menambah penggunaan Windows Phone menjadi 36.000 kepada petugasnya. Seperti yang kita tahu saat ini Microsoft tengah bekerja keras untuk membuat Windows 10 Mobile pada smartphone nya dapat bersaing dengan Android dan iOS yang sudah jauh meninggalkan Windows Phone.

So bisa dipastikan dalam waktu dekat petugas polisi New York akan menggunakan ponsel Windows 10 Mobile, dengan begitu akan semakin jelas jika Microsoft adalah perusahaan yang selalu terdepan untuk dilihat oleh kalangan bisnis dan departemen polisi sekalipun.

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of