image via www.nydailynews.com

Petugas NYPD sepertinya akan menggunakan smartphone iPhone setelah sebelumnya menggunakan Windows Phone untuk 24.000 petugas nya sejak tahun 2014. Melihat Microsoft yang sudah tidak lagi memfokuskan produk mobile untuk seri Lumia, NYPD bergegas untuk mencari pengganti.

Sebelumnya pada pertengahan 2017 lalu, Departement kepolisian New York sudah membicarakan hal terkait transisi ponsel Windows ke iPhone. Dan di akhir tahun 2017 kemarin, departement yang memutuskan untuk memanfaatkan smartphone sebagai mobilitas dalam pekerjaan mereka mulai melakukan transisi ke perangkat iPhone.

Dari berita yang Wincamp dapat melalui New York Daily News, NYPD sudah memasok seri iPhone 7 dan 7 Plus dan membagikan nya untuk petugas NYPD. Direncanakan sebelum akhir tahun 2018, NYPD sudah melakukan transisi penuh untuk petugas nya. Tidak heran jika keputusan NYPD untuk mengganti ponsel Windows ke iPhone, karena seperti yang kita tahu Microsoft sudah tidak lagi fokus untuk mengembangkan seri ponsel Windows Lumia nya.

So, apa tanggapan mu mengenai ini ? berikan komentarmu dibawah . . .