Setelah sempat tertunda dari peluncuran yang sejatinya dijadwalkan pada menjelang akhir tahun 2017, Microsoft akhirnya baru saja meluncurkan versi preview dari Xbox Live Avatar baru yang menekankan pada keberagaman individu dan kemudahan untuk semakin mengekspresikan diri di dunia digital.

Microsoft meluncurkan Avatar Editor baru yang akan mempermudah pengguna untuk mengkustomisasi avatar sesuai dengan diri atau keinginan pengguna, Microsoft juga mengatakan kalau pihaknya akan menambahkan lebih banyak fitur kustomisasi seperti pakaian, aksesoris, dan penampilan lain yang akan semakin membuat pengguna lebih mengekspresikan dirinya.

Avatar Editor baru ini akan membuat pengguna dapat mengkustomisasi warna kulit, rambut, aksesoris yang digunakan, alat peraga, dan dapat mendukung lebih dari 16 juta pilihan warna.

Avatar Editor baru juga menghadirkan fitur Photobooth yang akan memotret avatar kreasi pengguna dan dapat digunakan sebagai Gamerpic. Avatar hasil kreasi pengguna dapat menggunakan banyak gaya bergerak yang berbeda, masing-masing dapat dijeda dan direkam frame by frame dengan kontrol yang jauh lebih banyak daripada sebelumnya. Kontrol putar dan zoom membantu pengguna menangkap pose yang tepat yang dicari, dan berbagai macam warna latar belakang memungkinkan pengguna dapat memilih adegan yang sesuai keinginan.

Sekarang, apakah tanggapan kalian soal avatar baru Xbox ini? 😉

 

 

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of