Pada bulan Juni tahun lalu Microsoft mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan remaster 4K untuk Game Age of Empires sebagai perayaan ulang tahun yang ke 20, namun kemudian gagal meluncurkannya pada bulan Oktober 2017 seperti yang telah dijanjikan .

Syukurlah, kita sekarang sudah mendapatkan tanggal rilis baru, dan kita hanya sebulan lagi dari itu. Age of Empires Definitive Edition akan hadir pada tanggal 20 Februari untuk PC, dan bisa didownload melalui Microsoft Store dengan Harga $20

Adam Isgreen, direktur kreatif di Microsoft menunda pengembang untuk mendapatkan setiap detail dengan benar, sekaligus menambahkan beberapa kualitas perbaikan dan fitur baru dalam game.

Perusahaan tersebut sebelumnya telah meluncurkan beta multiplayer, dan ini membuka hingga 100.000 pemain lain yang mendaftar di halaman ini dengan Xbox Live ID. Percobaan itu akan dimulai pada 29 Januari.

Untuk rekap, edisi yang dirubah akan membawa 16 peradaban dari ekspansi Rise of Rome, dan juga serangkaian perbaikan dari yang asli, termasuk:

– Aset yang telah dibangun kembali untuk presentasi 4K
– Bermain online via Xbox Live (selain bermain LAN)
– Sebuah soundtrack asli yang direkam ulang dengan skor orkestra baru
– Narasi untuk setiap misi
– Editor dan skenario yang disempurnakan,

Bagaimana? apakah kamu tidak sabar menunggu kehadiran Age of Empires Versi yang satu ini? bagikan pendapat kalian di kolom komentar