Windows-10-Mobile-configuration-update

Selang sehari setelah Microsoft merilis Windows 10 Mobile Build 10586.107 untuk pengguna fast ring dan slow ring dini hari tadi. Kali ini Microsoft menggulirkan update configuration untuk pengguna Release Preview. Release Preview dirilis bersamaan dengan digulirkan nya Windows 10 Mobile Build 10586.107.

Untuk kamu yang belum tahu apa itu Release Preview bisa membacaa penjelasnnya disini. Menurut kabar yang kami dapat configuration update ini untuk persiapan Microsoft merilis Windows 10 Mobile ke publik yang direncanakan akan dirilis bulan febuari ini kepada pengguna Lumia. Akan tetapi perlu di ingat bahwa Micorosoft akan mendahulukan untuk ponsel Lumia baru seperti Lumia 950, 550, 650 yang masih rumor keberadaan nya.

So bagaimana untuk Lumia lainnya ? Microsoft menjanjikan mereka akan memberikan update Windows 10 Mobile kepada pengguna Lumia akan tetapi semua itu tergantung dari spesifikasi ponsel mereka. Minimal Lumia kamu harus memiliki storage 8GB untuk dapat melakukan update ke Windows 10 Mobile. Lalu bagaimana dengan ponsel yang hanya memiliki storage 4GB ? Microsoft akan memberikan update akan tetapi perlu waktu yang agak lama dan fitur-fitur nya pun pasti akan dipangkas oleh Microsoft.

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of