UDINUS SEMARANGOlahraga Digital semacam eSports menjadi hal yang masih jarang kita dengar, alasan nya karena belum banyak nya orang yang mengetahui. Program eSports sendiri sebenarnya mempunyai banyak peminat, terlebih di jaman sekarang yang semua nya serba digital. Hal, itulah yang sempat diwacanakan oleh Binus University yang akan mengadakan program eSport pertama di Indonesia.

Namun kenyataan nya justru UDINUS (Universitas Dian Nuswantoro) lah yang berhasil menghadirkan program ini sekaligus menjadi universitas pertama di Indonesia yang menyediakan program eSport.

Keren, UDINUS Jadi Kampus Pertama Yang Hadirkan Program ESports Di Indonesia

Resmi dibuka tahun ini, UDINUS mengajak anak-anak muda yang hobi bermain game untuk turut mendaftarkan namanya. Terlebih program eSport yang dibuka pertama kali ini juga terbatas, artinya kamu akan berebut tempat. Nah, sebelum kamu memutuskan untuk mendaftar ke program ini, ada baiknya kamu melihat rincian biaya nya.

Berikut ini rincian biaya program eSport Universitas Dian Nuswantoro untuk tahun ajaran 2018/2019.

Untuk awal program eSports di UDINUS baru tersedia 2 cabang utama, antara lain :

  • DEFENSE OF THE ANCIENT 2 (DOTA2)
  • COUNTER STRIKE: GLOBAL OFFENSIVE (CSGO)

Selain kedua cabang utama diatas, pihak kampus juga mendukung beberapa cabang lain, di antaranya :

  • Mobile legend
  • Point Blank

Dari beberapa cabang diatas yang nantinya akan didampingi langsung oleh IESPA Jawa Tengah ada beberapa tambahan game yang akan di masukan di antaranya, Player Unknown Battleground, Overwatch, Heartstone, VainGlory, League Of Leagend.

So, Berniat mendaftar ?