Windows 10 Redstone 5Kurang dari 2 bulan Perilisan resmi Windows 10 Redstone 5 (versi 1809) akan menghampiri seluruh pengguna Windows 10. Saat ini Microsoft hanya perlu membereskan bug-bug yang dirasa cukup menggangu. Tidak banyak fitur yang Microsoft hadirkan pada pembaruan ke enam ini, lihat fitur-fitur yang sejauh ini sudah hadir di Windows 10 Redstone 5.

Seperti pada pembaruan Windows 10 lainnya, Microsoft selalu memberikan nama pada setiap pembaruan yang digulirkan 2 kali dalam setahun itu. Untuk codename Redstone 5, Microsoft menggunakan nama Windows 10 Oktober 2018 Update. Sepertinya ini akan mengikuti nama bulan dan tahun seperti yang terjadi pada Windows 10 April update.

Hal ini Microsoft umumkan pada gelaran IFA di jerman beberapa saat yang lalu. Menggunakan nama Windows 10 Oktober Update dirasa cukup tepat, karena sebagian pengguna akan lebih mudah untuk mengingatnya. Sekedar info, jika tidak ada kendala atau halangan, Windows 10 Oktober 2018 Update akan dirilis di bulan yang tepat, yakni oktober bulan depan.

So, menarik untuk kita tunggu apakah Microsoft akan menambahkan fitur baru sebelum perilisan nya . . .