Bulan lalu, Microsoft mengumumkan ketersediaan HoloLens Development Edition dan Microsoft HoloLens Commercial Suite di Australia, Irlandia, Prancis, Jerman, Selandia Baru, dan Inggris.

Hari ini, mereka mengumumkan ketersediaan HoloLens untuk pengembang dan mitra komersial di Jepang. Tahap Pre-order akan berlangsung mulai 2 Desember mendatang –secara eksklusif dari Microsoft Store di Jepang dan mulai dipasarkan pada awal 2017.

Alex Kipman, Technical Fellow, Windows and Devices Group, menjelaskan mengenai peluncuran HoloLens di Jepang, sebagai berikut:

Kami terus terinspirasi oleh apa yang dilakukan para pengembang dan pelanggan dengan HoloLens di seluruh dunia. Tidak beda halnya dengan Jepang. Salah satu perusahaan yang telah berinovasi dengan HoloLens adalah Japan Airlines. Dengan menggunakan HoloLens, Japan Airlines telah mengembangkan program dua proof-of-concept untuk memberikan pelatihan tambahan untuk mekanik mesin, dan untuk peserta pelatihan awak pesawat yang ingin dipromosikan ke status co-pilot. Kami sangat bersemangat untuk menyertai mereka dalam perjalanan hologram ini.

Silakan kunjungi Microsoft Store Jepang untuk pre-order perangkat bila telah tersedia.  *****