Segudang Fitur baru Hadir di Microsoft Launcher Untuk Android-2Microsoft Launcher terus mendapatkan improvisasi untuk meningkatkan kualitas penggunaan serta fitur-fitur baru. Baru-baru ini Launcher milik Microsoft itu mendapatkan pembaruan dengan banyak fitur baru didalam nya. Seperti yang sudah kita ketahui, Microsoft Launcher adalah salah satu aplikasi yang dapat membantu kamu mempersonalisikan smartphone android sesuai keinginan.

Pembaruan yang baru-baru ini Microsoft gulirkan membuat launcher ini memiliki kemampuan untuk mengetahui informasi yang terjadi selama kita menggunakan perangkat. Misal, kita dapat mengetahui berapa lama waktu yang sudah kakmu habiskan untuk menatap layar Android. Mengetahui seberapa sering kita menggunakan aplikasi, semua itu ditampilkan dalam bentuk statistik.

Semua rincian akan ditampilkan pada halaman feed launcher, namun kamu juga dapat memperluasnya untuk melihat rincian secara detail untuk setiap aplikasi. Selain itu, Microsoft juga sudah menambahkan dukungan untuk Sticky Notes yang akan tersinkronisasi dengan Windows 10.

Baca : Begini Cara Download Cortana Di Smartphone Android

Tidak ketinggalan, Cortana juga mendapatkan perbaikan di pembaruan ini. Kini cortana sudah mendukung pencarian rute lalu lintas terbaik. Fitur “Hey Cortana” juga sudah di aktifkan untuk pengguna Beta dalam pembaruan ini. Semua fitur-fitur itu bisa kamu rasakan apabila kamu menginstal aplikasi Microsoft Launcher Beta dengan nomor versi 5.1 Beta.

Sepertinya ini adalah pembaruan besar terakhir Microsoft di tahun 2018 untuk aplikasi Microsoft Launcher nya dan siap dirilis untuk publik di akhir tahun nanti.

Microsoft launcher | Download