Setelah sedikit pengujian dengan Insiders, Microsoft telah menambahkan dukungan Ink ke aplikasi Mail default Windows 10 untuk semua orang. Dengan Ink, kamu sekarang dapat menulis email menggunakan tulisan tangan kamu sendiri dengan semua warna tinta dan gaya yang kamu harapkan di berbagai aplikasi Microsoft Windows 10 lainnya.

Saat kamu menulis email baru, kamu sekarang akan melihat tab “Gambar” di sebelah kanan tab “Format” dan “Sisipkan” di bagian atas kotak tulis. Memilih tab akan memungkinkan kamu menambahkan kanvas gambar ke email, membuka kemampuan untuk memulai menggambar atau menulis dalam gaya dan warna pena yang berbeda, baik dengan stylus, mouse kamu, ataupun jari kamu.

Setelah kamu selesai, kanvas bertinta akan disimpan sebagai file PNG ke email. Ini adalah sentuhan yang bagus karena Microsoft terus memperluas kemampuan Ink di Windows 10. Jika kamu siap untuk membumbui email kamu dengan sedikit lebih personalisasi, fitur Ink tersedia dengan Mail versi 16005.10325.20091.0, yang pertama kali diluncurkan minggu lalu.