Story Remix,  dapat membawa foto, video dan media lainnya dan mencampurnya menjadi sesuatu yang elegan dan mudah dibagikan. Sebagai alternatif, ia dapat membiarkan Anda mengambil kendali dan melakukan sesuatu yang cukup menakjubkan. Beberapa hal baru seperti efek dinosaurus itu, tanpa video, 3D atau latihan efek khusus.

Hadir di akhir tahun sebagai bagian dari Windows 10 Fall Creators Update. Tapi sampai saat ini memang masih belum sempurna (ini hanya akan disebut “Foto”, aplikasi utama yang dibangun di atasnya) pada hari Kamis sebagai bagian dari Windows Insider pertama yang dibuat untuk Windows 10 Fall Creators Update.

Aplikasi ini lebih dari sekedar editor video otomatis. Ini adalah front lain dalam ekspansi kecerdasan buatan Microsoft (AI) dan penegasan strategi pencipta yang diluncurkan Microsoft tahun lalu dengan Creators Update and Paint 3D.

via GIPHY

Ketika Mashable berbicara dengan Bos Windows dan Devices Terry Myerson sesaat setelah peluncuran Surface Laptop, dia mengatakan kepada saya bahwa Microsoft menggunakan definisi kata “pencipta” yang paling luas.

via GIPHY

“Saya pikir ada pencipta di dalam diri kita semua,” katanya. Story Remix dirancang untuk melepaskan percikan kreatif itu.

Windows Story Remix jauh melampui Apple Clips. Dimana Microsoft sangat mengintegrasikannya dengan Machine Learning dan AI. Microsoft akan membawa Windows Story Remix mampu menganalisa frame ke frame, objek tertentu, bahkan hingga paling detail.

Windows Story Remix juga akan terintegrasi untuk produk mobile Windows phone, Android, dan iOS. Tersedia bersamaan dengan peluncuran Windows 10 Fall Creators Update untuk PC.

Nah apa pandangan anda soal ini? Tertarik menggunakan fitur ini?

Please Login to comment
avatar
5 Comment threads
2 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
6 Comment authors
Hendri PopeyeSahal RahmanDoniEdogawaMarc VuorinenRabbil AR Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Hendri Popeye
Guest
Hendri Popeye

wiihh keren.

DoniEdogawa
Guest
DoniEdogawa

Windows movie maker upgraded

Sahal Rahman
Guest
Sahal Rahman

Android sama iOS kebagian? =_=”””

Rabbil AR
Guest
Rabbil AR

nah gitu dong, Microsoft dlu yg menciptakan app nya untuk os sendiri
nanti developer juga bakal ngikut buat 3rd party app nya

ad galiih
Guest
ad galiih

weleh.
kok apik men