Setelah berbagai paten soal Surface “Andromeda” mulai bermunculan. Kini, ada seorang desainer yang bernama David Breyer yang memberikan visualisasi dari paten-paten tersebut menjadi sebuah render 3D. Dimana, hal seperti ini setidaknya dapat memberikan kita gambaran, seperti apa produk ini bila diluncurkan nantinya.

Yuk kita kupas satu-persatu soal konsep buatan David Breyer ini:

Seperti yang kalian lihat dalam gambar kedua ini, terlihat bahwa Surface “Andromeda” dapat digunakan dalam posisi ala tenda. Mode ini sangat pas sekali untuk melihat konten entertainment atau memaksimalkan kreativitas lewat Surface Pen baru.

Nah, di gambar ketiga ini, terlihat produk ini ketika dalam posisi menjadi ponsel dengan dua layar serta posisi tertutup. Menariknya, jika diperhatikan lebih jauh, terlihat ada layar notifikasi dibagian engselnya. Sungguh terlihat futuristis bukan?

Kemudian, dalam gambar ke-empat ini terlihat sang perancang konsep berupaya agar kedua layarnya terlihat bekerja secara menyatu. Hal ini agak mirip seperti engsel inovatif dalam paten Surface “Andromeda” yang pernah kita beritakan sebelumnya.

Layar notifikasi di bagian engselnya juga tidak hanya menjadi melengkung secara terbatas saja. Akan tetapi, juga hingga kebagian belakang konsep render ini sehingga pengguna dapat tetap melihat notifikasi meski dalam posisi tertutup.

Seperti gambar pertama dan terakhir ini, sang desainer tampaknya terinspirasi dengan warna-warna Surface Laptop. Itulah mengapa, desainer konsep ini memberikan warna Burgundy dan Cobalt Blue yang juga begitu mewah dan elegan untuk dipandang.

Nah, sekarang apakah pandangan kalian soal konsep render ini? Apakah kalian sudah tidak sabar melihat produk finalnya nanti? 😉