Microsoft Surface Go

Biarpun dengan harga yang terjangkau, bukan berarti Surface Go tidak memiliki peforma yang cepat dan dapat mendukung berbagai aktivitas yang dilakukan oleh pengguna. Terutama bila melihat Surface Go ini tidak hadir dengan Intel Core m-Series atau i-Series, yang mungkin akan membuat beberapa orang kurang yakin.

Namun, ternyata hal itu tidaklah benar. Dalam sebuah interview bersama Wired, Pete Kyriacou yang merupakan GM Program Management, Microsoft Surface mengatakan bahwa Surface Go memiliki peforma 33% lebih cepat dari Surface Pro 3 versi i5 dan 20% lebih cepat dari versi i7-nya.

Kemudian, bila dibandingkan dengan pendahulunya, yaitu Surface 3, Microsoft mengklaim bahwa Surface Go memiliki peforma 2X lebih cepat dalam memproses berbagai hal dan 2.5X lebih cepat dalam peforma grafis.

Panos Panay, yang merupakan Chief Product Officer di Microsoft mengatakan bahwa mereka juga melakukan optimalisasi di Windows 10, Office, prosesor Intel, hingga Cortana agar berjalan dengan baik dan maksimal di Surface Go dengan layar 10 inch. Terlihat Microsoft memang begitu mendetail agar pengguna merasa nyaman dan puas meski dengan produk yang terjangkau.

Tentu merupakan hal yang mengesankan apabila produk yang terjangkau ini hadir dengan peforma yang mumpuni, yang dapat membuat semakin banyak orang dapat terus produktif tanpa hambatan dimanapun mereka berada.

 

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of