SwiftKey Untuk Android Sekarang Bisa Menerjemahkan Teks Dengan Microsoft Translator
SwiftKey Untuk Android Sekarang Bisa Menerjemahkan Teks Dengan Microsoft Translator

Pengguna keyboard SwiftKey Microsoft di android kini bisa menerjemahkan teks scara real-time dengan bantuan Microsoft Translator. Fitur penerjemahan teks ini kini sudah tersedia untuk pengguna SwiftKey Beta, yang artinya belum tersedia secara publik. Perilisan fitur penerjemahan teks ke pengguna beta diharapkan bisa mendapatkan respon baik sebelum nantinya dirilis ke pengguna publik.

Cara penggunaan nya cukup mudah, kamu hanya perlu memilih bahasa yang akan kamu terjemahkan. Selanjutnya ketika kamu mengetikan dalam bahasa indonesia, maka teks akan secara otomatis di translete ke bahasa yang sudah kamu pilih. Penggunaan fitur ini juga bisa dilakukan secara offline dengan syarat kamu harus mendownload Microsoft Translator dan download bahasa yang akan kamu gunakan.

Hadir nya fitur penerjemah pada Keyboard SwiftKey membuat aplikasi keyboar miliki Microsoft selangkah lebih maju. Ini bisa menjadi pilihan utama bagi kamu pengguna Android yang bosan dengan keyboard default. Sekedar info, keyboard SwiftKey tersedia untuk platform Android dan iOS.

Setelah diakuisisi Microsoft, Keyboard SwiftKey mendapat banyak perubahan yang didalam nya membawa banyak fitur, salah satunya yang sedang kita bahas ini. So, kamu pengguna Android apakah sudah menggunakan keyboard SwiftKey.