telegramTelegram, aplikasi pesan instan yang terkenal dengan kehandalannya saat sedang chat dengan teman kini mulai dikenal banyak pengguna smartphone. Pesan instagram pesaing WhatsApp ini kini mulai mencuri perhatian dengan tampilan dan fitur nya yang bisa dibilang sedikit lebih unggul dari WhatsApp.

Kini melalui blog resmi nya Telegram mengatakan bahwa mereka akan menaikan jumlah orang yang dapat bergabung dalam satu group. Setelah sebelumnya tersedia untuk 1000 orang dalam 1 group kini Telegram menambahkan jumlah itu menjadi 5000 orang, naik 5 kali lipat dari jumlah sebelumnya.

Jumlah ini terbilang sangat banyak, pasal nya WhatsApp sendiri hanya tersedia 256 orang saja dalam 1 group, berbeda sangat jauh dari Telegram yang tersedia untuk 1000 orang dalam 1 group dan akan dinaikkan menjadi 5000 orang dalam waktu dekat. Memang kekurangan Telegram ialah tidak adanya fitur Call seperti yang ada di WhatsApp akan tetapi Telegram mempunyai kelebihan yakni semua file dan chat tersimpan di cloud.

So, baik WhatsApp maupun Telegram kedua nya sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan, kita sebagai pengguna merasa sangat terbantu dengan adanya kedua aplikasi ini. Jadi kita tunggu saja Telegram meluncurkan update untuk menaikan kapasitas jumlah orang di group menjadi 5000 orang.

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of