Aplikasi Outlook Calender sudah beberapa minggu ini mengalami masalah yakni tidak berfungsinya Live Tile untuk pengguna Windows 10 PC dan Mobile. Hari ini Microsoft memberikan update dengan memperbaiki permasalah tersebut. Masalah pada Live Tile yang tidak bekerja pada semestinya ini mungkin dikarenakan terjadi masalah pada server yang mengakibatkan Calender tidak dapat mengambil data untuk ditampilkan.

Selain Outlook Calender, Microsoft juga memberikan update besar pada aplikasi Microsoft Foto untuk pengguna Windows 10 Mobile. Update besar aplikasi foto ini memberikan fitur baru serta beberapa perubahan kecil pada interface. Fitur baru yang hadir yakni :

  • Interface baru
    Microsoft memberikan tampilan baru untuk aplikasi fotonya, yakni dengan mengubah letak homepage, tombol setting dan tombol select yang dipindah dibagian atas.
  • Alat edit baru
    Alat edit baru yang diperkenalkan Microsoft memungkinkan kamu dapat merubah kontras, penambahan efek, pencahayaan dan masih banyak lagi. Fitur ini sedikit sama dengan yang ada pada aplikasi foto untuk PC.
  • Dukungan Surface Pen untuk mencoret-coret foto
    Update baru ini juga sudah mendukung surface pen untuk menulis atau mencoret-coret foto. Fitur ini sangat cocok untuk kamu yang suka beriteraksi dengan foto-foto yang ada untuk memberikan tambahan pada gambar.

Masih ada beberapa fitur yang hadir di aplikasi foto, kamu bisa melihat perubahan nya sendiri setelah melakukan update.