Tidak tanggung-tanggung, Microsoft hari ini merilis dua build sekaligus sebagai pembaruan kumulatif baru untuk Windows 10 Creators Update (PC). Perusahaan ini merilis build 15063.13 untuk Insider Slow dan Release Preview. Selain itu, mereka juga menggelar build 15063.14 untuk Fast Ring.

Pembaruan kumulatif baru ini –seperti biasa– cuma sebagai perbaikan bug dan peningkatan kinerja untuk PC Windows 10.

Perlu diketahui, perusahaan saat ini tengah sibuk mempersiapkan “bekal” semaksimal mungkin untuk peluncuran resmi Windows 10 Creators Update 11 April. Oleh karena itulah mereka merilis beberapa pembaruan kumulatif baru berkali-kali, guna memperbaiki segala macam bug dan untuk peningkatan kinerja. Dengan begitu, tepat di saat Windows 10 Creators Update resmi diluncurkan, segala macam bug semuanya telah teratasi sesuai harapan kita.

Berikut ini changelog untuk build 15063.13:

  • Perbaikan masalah di mana koneksi printer dari klien yang menjalankan versi Windows lebih lawas (V3-XPS-based-drivers) gagal terhubung ke klien yang menjalankan Windows 10 Creators Update.

  • We fixed an issue where on some devices like the Surface Pro 3, the Windows audio device graph isolation would max out CPU utilization due to being stuck in an endless loop due to defective Realtek APOs.

Build 15063.14 juga sebenarnya sama, berisi kedua perbaikan di atas. Cuma dengan tambahan perbaikan masalah di mana proses yang tidak bisa ditangguhkan secara otomatis akan ditangguhkan setelah “membangunkan” perangkat.

Windows 10 Creators Update akan mulai bergulir pada tanggal 11 April, tapi kamu bisa mendapatkannya lebih awal melalui Update Assistant pada 5 April. Microsoft kemungkinan akan menjadikan build 15063.14 ini sebagai build Creators Update untuk Windows 10 melalui Update Assistant.

Oke sob, buat kamu pengguna PC Windows 10 Insider Slow, Release Preview dan Fast Ring jika belum meng-update, silakan pergi ke Pengaturan > Pembaruan Windows > Periksa pembaruan untuk melihat apakah ada update yang tersedia untuk di-download.

Bagi kamu pengguna Mobile, kami saat ini belum memiliki informasi tentang update apapun. Kami akan memperbarui artikel ini setelah kami memiliki info lebih lanjut tentang rilis pembaruan kumulatif untuk Windows 10 Mobile.

Please Login to comment
avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
heri Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
heri
Guest
heri

Ok otw download