Aplikasi Microsoft Photos akhir-akhir ini memang mendapat peningkatan signifikan untuk PC Windows 10. Namun, bagaimana dengan Windows 10 Mobile? Bukankah Photos juga dapat termasuk salah satu layanan yang dapat memperlihatkan keunggulan “UWP”?

Nah, kini seseorang berhasil membuat layanan Photos baru ini bersama fitur Story Remix agar dapat berjalan di Windows 10 Mobile, meskipun tidak sempurna dan tergolong beresiko karena bukanlah cara resmi.

Proses instalasi dari layanan atau fitur Photos dan Story Remix untuk Windows 10 Mobile memang memerlukan Interop Tools. Jadi, semua resiko berada ditangan kalian bila ingin mencobanya. Terutama bila kalian juga ingin mencicipi hal baru di Windows 10 Mobile yang sudah tidak lagi mendapat peningkatan signifikan.

Sekarang, apakah tanggapan kalian? Ingin mencobanya? 😉

Please Login to comment
avatar
4 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
4 Comment authors
RezaNovian ZeenIizsy Monotonad galiih Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Reza
Guest
Reza

Sepengalaman saya saat mencoba M.Photo versi dekstop ke mobile adalah tidak terlalu nyaman, dan integrasi dengan aps lainya pun terhambat. Microsoft tentunya punya alasan knp M.photo vers. Dekstop tidak sama dengan yg mobile krn keterbatasan hardware

Novian Zeen
Guest
Novian Zeen

Kok di device saya ga bisa ya, saya pake Lumia 929 (icon)

Iizsy Monoton
Guest
Iizsy Monoton

Tutorialnya min

ad galiih
Guest
ad galiih

saya hanya ingin mencoba Cshell bisa berjalan di lumia lama.
hahahaha