Seperti yang kita semua tahu bahwa Microsoft mengadakan event spesial dalam rangka peluncuran Visual Studio 2017. Kini genap 20 tahun sudah sejak mereka pertama kali meluncurkan versi awal dari Visual Studio.

Sobat di sini mungkin sudah menonton live streaming event peluncuran tersebut. Kalau belum, silakan streaming langsung di sini dan juga di channel resmi Microsoft Visual Studio di YouTube.

Dari live streaming acara ini kita mengetahui bahwa Microsoft telah menambahkan banyak fitur baru dan peningkatan di Visual Studio 2017.

Mereka benar-benar mengubah cara debugging dan test experience juga telah ditingkatkan. Visual Studio 2017 dikemas dengan segudang peningkatan kinerja untuk fitur-fitur inti.

Tidak cuma itu. Mereka juga mengubah logo. Mereka juga menambahkan integrasi yang komprehensif dengan .NET Core, aplikasi Azure, services, Docker containers, dan banyak lagi.

Selain itu ada banyak hal-hal baru di Visual Studio 2017. Silakan kamu periksa sendiri aja deh apa yang baru di Visual Studio dari sini.

Lihatlah dengan seksama di pojok kiri atas pada Visual Studio 2017, mereka menyematkan logo baru! Selamat Ulang Tahun ke-20, Visual Studio! ?