Seperti yang telah kalian ketahui acara Build adalah dimana Microsoft memberikan banyak hal soal masa depan Windows 10 dan Cloud. Khususnya ke para developer dengan ratusan sesi, meskipun mereka juga akan memamerkan fitur-fitur dan inovasi baru untuk konsumen. Kini waktunya kian dekat untuk Build 2017.

build

Acara //build/ tahun ini membahas tentang fitur-fitur baru Windows 10 Anniversary Update. Kemudian dilanjut oleh Microsoft Cloud bersamaan dengan diumumkannya kerjasama Microsoft dengan perusahaan lain dengan layanan cloud-nya. Beserta pasukan Kecerdasan Buatan dan Bot.

Event //build/ tahun depan sepertinya tidak jauh beda. Hanya saja mereka akan membahas tentang Redstone 3 beserta “Project NEON” yang merupakan evolusi tampilan desain Windows 10 ( Yuk simak lebih lanjut Project Neon ) ke konsumen dan khususnya ke pengembang.

Menurut Mary Jo yang memiliki sumber internal di Microsoft. Menyatakan bahwa event //build/ 2017 akan digelar Mei mendatang. Meskipun soal tempat belum dapat dipastikan karena ada yang bilang di Seattle ada juga yang menyatakan tetap di San Francisco.

Hal ini tentunya sesuai dengan laporan Windows Central. Yang menyatakan bahwa Insider dapat mulai mencoba Redstone 3 dan “Project NEON” pada sekitar bulan April-Mei mendatang.

Nah bagaimana tanggapanmu soal hal ini? 😉

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of