Aplikasi WhatsApp terus mendapat pembaruan serta fitur-fitur baru untuk pengguna Windows 10 Mobile. Berbeda dengan beberapa aplikasi yang menyatakan sudah berhenti, contohnya Uber yang baru saja kami beritakan. Tapi ternyata tidak dengan WhatsApp, meski pengguna smartphone Windows terus tergerus, hal itu tidak menyurutkan pengembang, mungkin mereka masih menaruh harapan besar pada platform Windows.

Kali ini tim pengembang WhatsApp untuk Windows dikabarkan sedang merencanakan untuk menghadirkan sticker pada aplikasi nya. Dilihat dari akun WaBetaInfo, tombol untuk sticker sudah terlihat namun masih di sembunyikan pada aplikasi beta nya. Jika ini memang benar, WhatsApp akan menyamai Telegram, salah satu aplikasi yang masih konsisten dengan Windows.

Selain itu mereka juga tengah menyelesaikan fitur Live Location, fitur yang sebelumnya sudah hadir untuk Android & iOS. Untuk fitur ini, segera akan di aktifkan untuk pengguna WhatsApp Beta dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Telegram lebih dulu menghadrikan sticker pada aplikasinya, namun sayang tidak banyak yang melirik telegram. Padahal jika dilihat dari fitur, Telegram jauh lebih lengkap, serta dukungan untuk platform Windows lebih terjamin karena sering kali menghadirkan pembaruan.

So, kita tunggu saja sticker hadir pada aplikasi WhatsApp, seharusnya jika berita ini benar, pengguna aplikasi beta sudah bisa menggunakan sticker di update selanjutnya.