WhatsApp Resmi Gulirkan Stiker ke Pengguna Android & iOS
WhatsApp Resmi Gulirkan Stiker ke Pengguna Android & iOS

Aplikasi chatting paling populer WhatsApp kini sudah resmi memperkenalkan fitur baru yakni Stiker. Fitur stiker ini semakin memperkaya percakapan yang ada pada WhatsApp. Seperti yang sudah kita ketahui, kita juga dapat mengirimkan emoji dan animasi GIF kepada sesama pengguna.

Baca : Cara Mengetahui WhatsApp Yang Sedang Disadap 

Pengguna WhatsApp yang ingin menggunakan fitur stiker ini pada aplikasi nya harus lebih dulu bersabar. Karena stiker baru tersedia di aplikasi WhatsApp beta di Android, sedangkan untuk pengguna non-beta harus menunggu hingga update selanjutnya tersedia. Fitur stiker ini dapat dirasakan oleh pengguna Android & iOS, sementara untuk pengguna Windows 10 Mobile belum mendapatkan kabar.

“Kami telah menyertakan sekumpulan API dan antarmuka yang memungkinkan pengguna untuk membuat aplikasi stiker dan menambahkan nya ke WhatsApp di Android atau iOS. Kamu dapat mempublikasikan aplikasi stiker melalui Google Play Store atau Apple App Store, dan pengguna yang mengunduh dan menginstal aplikasi kamu akan dapat mulai mengirim stiker itu langsung dari dalam WhatsApp.”

Baca : Begini Cara Melihat Pesan Yang Sudah Terhapus Di WhatsApp

Selain stiker bawaan dari WhatsApp, pengembang pihak ketiga juga dapat membuat stiker dan mempublikasikan nya di play store atau app store. Jadi jika dirasa stiker yang tersedia pada aplikasi WhatsApp kalian belum cukup, kalian dapat mendownload nya di play store atau app store. So, apakah di antara kamu yang menggunakan WhatsApp di Android atau iOS sudah mendapatkan fitur ini . . .