Microsoft ternyata sudah memulai mencoba nomor build baru untuk pembaruan besar berikutnya. Redstone 5 sebagai codename untuk pembaruan ini memulai dengan nomor build 17600. Windows 10 Redstone 5 memang belum diketahui apa saja fitur-fitur baru yang nantinya tersedia, namun jika melihat dari rumor-rumor yang selama ini beredar, Redstone 5 akan mencakup beberapa pembaruan besar.

Salah satunya penyatuan sistem onecore Windows 10 yang lebih fleksible dari yang saat ini. Selain itu, Redstone 5 juga akan diperkuat dengan adanya Windows on ARM yang mungkin saja akan mendapat banyak perubahan nantinya. Inilah yang membuat Microsoft terus bekerja demi untuk merealisasikan Windows on ARM secepat mungkin dari waktu yang ditentukan akhir 2018.

Pengguna yang tergabung dalam program Windows Insider tentu akan lebih dulu mencicipi nomor build pertama dari Redstone 5. Sementara itu, Microsoft juga tengah mempersiapkan untuk perilisan publik Windows 10 Spring Creator Update (Redstone 4). Untuk kapan di mulainya build ini meluncur, kami tidak bisa memberikan waktu tepatnya.

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of