Windows 10 Creator Update belum dirilis secara resmi untuk PC, apalagi Mobile. Seperti yang telah Microsoft tegaskan sebelumnya, Windows 10 Creator Update dijadwalkan akan dirilis pada 11 April.

Tapi beda ceritanya dengan para pengguna konsol game andalan Microsoft, Xbox One. Mereka justru sudah mendapat update besar kedua ini lebih dulu.

Ya. Microsoft hari ini meluncurkan Windows 10 Creators Update untuk pengguna Xbox One secara global. Perusahaan telah menguji berbagai fitur baru terhadap para Insider Xbox One selama berminggu-minggu. Kini akhirnya Microsoft menggelar Windows 10 Creators Update a.k.a. Redstone 2 ini ke semua pengguna Xbox One di seluruh dunia.

Pembaruan “besar-besaran” ini bergulir secara bertahap dan akan tersedia merata dalam beberapa hari ke depan.

Seperti telah kita ketahui, Windows 10 Creators Update membawa banyak fitur baru untuk pengguna Xbox One. Beberapa di antaranya ialah game streaming, desain dan fitur baru untuk Cortana, peningkatan desain dashboard dan banyak lagi.

Baca Juga:

Xbox One Update dengan Desain Cortana Baru, Gamerscore Leaderboard dan banyak lagi

Microsoft Luncurkan Segudang Fitur Baru untuk Xbox One (Insider)

 

Selain sejumlah fitur baru tersebut, update ini juga untuk meningkatkan kinerja dasbor Xbox One dan perbaikan lainnya. Berikut adalah video tentang fitur-fitur baru yang dirilis ke Xbox One.

 

Pembaruan sedang digulirkan secara bertahap, oleh karena itu jika kamu belum mendapat update, pastikan untuk tetap memeriksa Xbox One dalam beberapa hari.

Please Login to comment
avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Rabbil AR Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Rabbil AR
Guest
Rabbil AR

ga punya xbox sayang nya :v