Tak didukung kembali, namun Windows 10 Mobile Insider Preview Build 15254.249 tetap dirilis oleh Microsoft.

Jika kalian berpikir sistem operasi Windows 10 Mobile serta perangkat Lumia tak didukung kembali oleh Microsoft, memang benar. Namun, Microsoft kali ini merilis pembaruan baru untuk Windows 10 Mobile dengan nomor build 15254.249 untuk para pengguna konfigurasi Insider Fast Ring dalam program Windows Insider.

Memang pembaruan baru telah bergulir, namun build tersebut tetaplah pada cabang Feature2 dan sebagai pembaruan kumulatif. Perbaikan yang dihadirkan pula tak signifikan seperti yang dipikirkan, yaitu perbaikan dimana kalian sebelumnya yang tidak dapat membuka berkas berformat PDF.

Sangatlah menyedihkan, jika Microsoft telah memberikan pernyataan bahwa Windows 10 Mobile telah keluar dari masa dukungan mainstream pada Januari 2018 lalu dan Microsoft tidak mempunyai otoritas serta obligasi untuk memperbaiki keamanannya, dan Microsoft akan memberikan ucapan terima kasih untuk dedikasi para pengguna Windows 10 Mobile yang telah ikut serta dalam pengembangan Windows 10 Mobile. Pernyataan ini diberikan kepada sisa pengguna yang masih setia menggunakan Windows 10 Mobile.

Bagi kalian yang menggunakan konfigurasi Insider Fast Ring, kalian dapat memeriksa pembaruan telepon kalian sekarang juga pada perangkat Windows 10 Mobile kalian masing-masing melalui pengaturan pembaruan.

Please Login to comment
avatar
4 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
4 Comment authors
Dhein Batandoshad galiihKristaaris Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Dhein Batandosh
Guest
Dhein Batandosh

bercucuran air mata saya, melihat kenyataan yg begitu pahit

ad galiih
Guest
ad galiih

Jgn update ke build ini.
Kalau tdk ingin edge kehilangan membuka pdf file.
???

Krista
Guest
Krista

Sangatlah menyedihkan, jika Microsoft telah memberikan pernyataan bahwa Windows 10 Mobile telah keluar dari masa dukungan mainstream pada Januari 2018 lalu dan Microsoft tidak mempunyai otoritas serta obligasi untuk memperbaiki keamanannya

aris
Guest
aris

Sedih dan hanya bisa pasrah menghadapi bahwa kenyataan tidak lah seindah impian dan harapan