UntitledJika kamu menggunakan Windows Phone/Windows 10 Mobile tentu sudah tidak asing dengan warna gelap pada setiap tampilan interface, dan kita sangat familiar dengan pilihannya yaitu putih atau hitam yang dapat kita temui di pengaturan.

Dan sekarang pilihan itu juga akan hadir pada Windows 10 PC di update berikutnya yaitu Aniversary Update nanti.

Dari thurrot.com melaporkan :

“At Build last week, Gabe Aul hinted that a dark theme will also arrive with this update and after asking around, I was able to confirm that the internal builds Microsoft employees are using have a ‘dark theme’ toggle in the Settings menu. When you enable the theme, it turns everything not colored by your personalization color to the darker setting and is system-wide.”

yang artinya :

“Pada acara build minggu kemarin, Gabe Aul mengatakan bahwa pilihan ‘warna gelap’ akan hadir juga bersamaan dengan update dan setelah bertanya – Tanya, saya diperbolehkan untuk mengkonfirmasi bahwa para pekerja build internal Microsoft mereka sudah mempunyai pilihan warna gelap di pengaturannya. Ketik anda mengaktifkanya, itu akan merubah semuanya menjadi bukan warna yang anda pilih pada Personalisasi akan tetapi akan berubah warna menjadi hitam dan berlaku juga untuk system.”

Dilihat dari pernyataan tersebut, bias dipastikan pengaturan baru ini akan pertama kali dirasakan oleh para Insider program sebelum ia dirilis secara publik. Ya kita lihat saja nanti dan apa tanggapanmu mengenai hal ini? bagikan di kolom komentar

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of