Sudah nyaris 2 bulanan Xbox One X tersedia di pasaran, tapi tampaknya ada yang memiliki ide untuk mengubahnya agar berbentuk seperti laptop yang membuat Xbox One X terkesan unik dan dapat dengan mudah digunakan ditempat lain.

Eddie Zarick, seseorang yang senang bereksperimen untuk membuat versi laptop dari beberapa konsol ternama, inilah yang berada di balik terwujudnya terwujudnya versi laptop dari Xbox One X ini.

Bila dibandingkan dengan kreasi Zarick yang sebelumnya, ia menggunakan layar 19 inci yang lebih kecil namun karena terbatas pada 720p. Nah, untuk versi ini, ia memutuskan untuk menggunakan monitor 1080p 21.5 inci untuk proyek terbarunya. Dan seperti versi regulernya, konsol portable ini tetap mempertahankan dukungannya untuk kontroler Xbox One. Disamping itu, juga membangun keyboard fisik yang bisa digunakan untuk bernavigasi di menu Xbox.

IMG_0758

Bahkan dalam bentuk laptopnya, Xbook One X masih mempertahankan dukungan port I/O-nya yang berada di belakang namun Anda kehilangan salah satu port USB jika Anda memilih keyboard di Xbook One X.

Berminat? Sepertinya Anda harus merogoh kocek dalam-dalam, yaitu sekitar $2495 atau sekitar 33.6 jutaan rupiah dengan deposit awal $1.000 atau 13.5 jutaan yang dibutuhkan saat memesan dan sisanya harus dibayar saat selesai dibuat. Jika ingin membelinya, silahkan klik Xbook One X – Eddie Zarick, dengan beberapa detail tambahan. Sebagai tambahan, diperlukan waktu pengerjaan sekitar 2-3 minggu untuk menyelesaikan satu custom-unit dari Xbox One X ini.

Nah, apakah tanggapan kalian soal versi laptop Xbox One X ini? 😉

 

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of