Konsol gaming paling gahar yaitu Xbox “Project Scorpio”, kini mulai terdaftar di Microsoft Store. Suatu hal yang menandakan bahwa pre-order Scorpio akan dimulai tidak begitu lama setelah event Microsoft. Bisa di E3 2017 atau sebuah event sebelumnya.

Webpage Scorpio di Microsoft Store yang baru saja ditambahkan. Hanya mengungkap hal-hal yang sudah Microsoft beritahukan di E3 2016. Dan tentu saja dengan tombol notifikasi e-mail untuk pemberitahuan kapan produk tersedia.

Bukan suatu hal yang tidak mungkin bila Microsoft juga memberitahu harga Scorpio di event E3 2017 atau sebelumnya. Sehingga dapat memberikan waktu bagi konsumen untuk mempertimbangkannya hingga akhir 2017.

Semoga saja dengan kehadiran Scorpio, dapat meningkatkan ekosistem Windows 10 terutama di dunia gaming dan entertainment 😉

 

Please Login to comment
avatar
3 Comment threads
2 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
4 Comment authors
Fiter KurniawanRabbil ARAndriy AndriyMarc Vuorinen Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Fiter Kurniawan
Admin

Ini yang gue tunggu-tunggu nih!

Rabbil AR
Guest
Rabbil AR

ngomong2 soal fitur xbox play anywhere, apakah tidak pengaruh dengan penjualan xbox ? karena org yg punya pc/laptop yg spec nya sudah bisa menjalankan game xbox pasti nya lebih download game xbox nya di pc/laptopnya di banding beli xbox nya ?

Andriy Andriy
Guest
Andriy Andriy

Semoga harganya tidak lebih tinggi dari nintendo switch