Windows 10 MobileWindows 10 Mobile tidak lagi menjadi bisnis penting untuk Microsoft fokuskan dalam waktu dekat ini. Keberadaan ponsel Windows yang kian hari semakin habis serta tidak lagi didukungnya pengembangan membuat penggemar ponsel Windows kecewa.

Pemberitaan mengenai penghentian untuk memproduksi ponsel Windows sudah kita dengar akhir tahun 2017 kemarin. Bahkan untuk sistem operasi Windows 10 Mobile nya pun sudah tidak Microsoft kembangkan. Hal ini dikarenakan ponsel Windows tidak mampu bersaing di pasar global bersama Android & iOS.

Namun pada halaman resmi Microsoft tertera bahwa Windows 10 April 2018 Update juga akan datang untuk Windows 10 Mobile. Hal ini sedikit mengejutkan, pasalnya ponsel Windows sendiri sudah tidak mendapat pembaruan sejak Fall Creator Update dirilis.

“Windows 10 Mobile secara otomatis mengunduh dan menginstal pembaruan saat tersedia. Pembaruan April mencakup fitur tambahan dan peningkatan untuk ponsel Windows 10 Anda. Untuk memeriksa pembaruan secara manual, pada Mulai, geser ke daftar Semua aplikasi, lalu pilih Pengaturan> Pembaruan & keamanan> Pembaruan telepon> Periksa pembaruan.”

Microsoft akan memulai peluncuran otomatis pembaruan Windows 10 April 2018 pada hari selasa, hari yang sama ketika perilisan pembaruan Patch keamanan bulan ini. Sementara itu kebenaran berita ini masih patut dipertanyakan, bisa saja itu hanya kesalahan saja.

Untuk itu kami sarankan agar selalu memeriksa pembaruan Windows Update jika saja pembaruan sudah tersedia pada ponsel Windows kamu.

Berikan tanggapan mu di bawah ini . . .

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of