Wincamp 10Halo, selamat sore untuk pembaca Windows Camp Indonesia. Kami senang karena akhirnya aplikasi WinCamp 10 for Android sudah live di Google Play Store.

Kami sadar mengenai popularitas pengguna Windows 10 Mobile yang kian hilang karena kebijakan Microsoft yang tidak melanjutkan pengembangan platform ini. Tapi Microsoft bukan sekedar Windows 10 Mobile!

Untuk itu kami memutuskan merilis aplikasi WinCamp 10 for Android untuk kalian yang mungkin sudah beralih ke platform ini. Agar nantinya kamu masih tetap bisa membaca berita-berita terbaru mengenai teknologi Microsoft di portal ini.

Mengapa kami merilis aplikasi Wincamp 10 for Android ?

Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan Android semakin hari kian melaju pesat. Bahkan platform Android sangat mudah kita temui di sebagai pengguna gadget di Indonesia. Dengan alasan itulah kami ingin memanfaatkan pengguna Android untuk menyebarkan luaskan teknologi Microsoft.

Dirilis nya aplikasi WinCamp 10 for Android diharapkan dapat membantu teman-teman untuk dapat mengetahui berita ter-update mengenai Teknologi Micorosft, baik untuk pengguna Windows, Mac atau Android. Kami ingin terus ikut berpartisipasi dalam era digital yang kian tak terbendung, khususnya pegiat teknologi seperti kamu.

Bukan hanya itu, kami juga sudah memberikan update untuk aplikasi WinCamp 10 di Windows 10 dengan beberapa perbaikan ke versi 3.1.5. Kami berkomitmen untuk memberikan berita secara akurat dan tepat yang bisa kamu baca baik melalui website maupun aplikasi.

Sekedar info, kami juga sedang membangun aplikasi WinCamp 10 for iOS. Kami usahakan aplikasi mulai tersedia tahun ini jika tidak ada kendala.

Terima kasih untuk dukungan teman-teman, jangan lupa untuk selalu memberikan feedback ke kami.

-Andri Desmana

Wincamp 10 Windows | Download

Wincamp 10 for Android | Download